JALANKAN SISTEM ANDA SECARA OTOMATIS

Bayangkan Anda memiliki sebuah sistem penjualan yang bekerja otomatis, bisa melayani chat dari calon pembeli Anda terus-menerus selama 24 jam, melayani pembelian secara otomatis (mencatat data pelanggan, menghitung ongkos kirim, menjumlahkan total pembayaran, mengecek status pembayaran), melakukan follow up atas pembelian yang tertunda dan melakukan program loyalti untuk pelanggan lama. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan menggunakan sistem Automate.id

Benefit dari menggunakan sistem Automate.id

Meningkatkan Penjualan
Menurunkan Biaya Operasional
Potensi Pengembangan Usaha

Admin Otomatis

Melayani pertanyaan pembeli yang bermacam adalah tantangan tersendiri bagi pebisnis online, apalagi ketika jumlah pembeli bertambah, maka jumlah admin personal yang dibutuhkan pun perlu bertambah. Pastinya hal ini berimbas pada tingginya biaya operasional. Tantangan pun tak usai di sini karena ketika Anda mempekerjakan admin, bisa saja admin Anda izin, sakit atau salah perhitungan saat bekerja. Bayangkan kerepotannya!

Kini Anda tak perlu khawatir, karena Anda cukup mempekerjakan Admin Virtual Automate.id yang mampu berbincang dua arah. Admin Virtual Automate.id akan merespon chat dengan cepat guna memuaskan pembeli, seberapa pun banyaknya pesan masuk, sehingga tak ada peluang yang terlewat. Terlebih lagi, Admin Virtual Automate.id juga bisa menawarkan promo, diskon atau produk baru kepada pelanggan yang Anda pilih.

Terlatih dengan standar Bahasa Indonesia formal maupun non formal namun dapat menyesuaikan dengan gaya bahasa yang biasa Anda gunakan sehingga bersifat personal, Admin Virtual ini juga cepat belajar dan mudah diajari. Membebaskan waktu Anda untuk lebih fokus pada pengembangan strategis bagi bisnis online Anda

Pembayaran Otomatis

Lebih dari 80% pembeli online saat ini lebih memilih transfer manual/ATM dalam bertransaksi. Hal ini membuat pemilik bisnis online perlu menyesuaikan pelayanan dengan menyediakan pekerja untuk verifikasi setiap pembayaran, tapi kini Anda sebagai pemilik bisnis online tidak perlu kerepotan menangani transaksi manual. Gunakan sistem Automate.id, lupakan kerepotan dalam menangani verifikasi transaksi manual secara aman dan terjamin.

Dan ketika Anda ingin memiliki sistem pembayaran yang otomatis, ada tantangan lain yang harus dihadapi: integrasi yang tidak mudah, kebutuhan akan team IT yang bertugas mengelola sistem, dsb. Kami di Automate.id sudah menyediakan pilihan Payment Gateway yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan bisnis online Anda. Integrasi menjadi tanggung jawab kami. Menerima pembayaran lewat kartu kredit, e-wallet dan virtual account sekarang menjadi mudah dan terjangkau.

Follow Up Otomatis

Melakukan follow up biasanya adalah salah satu isi system operational procedure (SOP) atau alur kerja sebuah bisnis online. Tidak hanya dalam follow up, menjalankan SOP lainnya pun adalah hal penting agar bisnis berjalan sesuai langkah. Sayangnya, SOP yang sudah Anda susun riskan terlewat atau terlupa terkait human error, tetapi sekarang Anda tak perlu khawatir karena Automate.id siap menjalankannya. Sistem kami ada untuk memastikan SOP transaksi bisnis online Anda berjalan dengan lancar dan sesuai.

Optimisasi Pelanggan

Kenali pembeli Anda dari jejak transaksi dan histori percakapan pelanggan yang tercatat di Automate.id. Anda ingin mengoptimalkan penjualan kepada pelanggan lama? Anda ingin memberikan reward kepada pelanggan setia Anda? Pergunakan optimalisasi Automate.id sekarang juga untuk mencari siapa saja yang berbelanja rutin guna memberi reward, maupun menandai pembeli yang suka produk tertentu dan berbagai kemungkinan mengatur target lainnya.

Pengembangan Usaha Otomatis

Automate.id membuka peluang bagi Anda untuk melebarkan usaha lewat kesempatan kepada orang lain menjual produk Anda dengan komisi tertentu. Kerumitan tingkatan reseller atau menghitung komisi yang akan dibagikan tak lagi jadi masalah karena Automate.id telah memiliki sistem reseller otomatis. Cukup bagikan link yang sudah Anda atur dan setiap yang bergabung langsung menjadi rekanan Anda. Tak perlu lagi ribet mengatur pembagiannya dan caranya karena dengan link reseller dari Automate.id, rekanan Anda dapat memiliki toko online seperti yang Anda miliki.