Automate.id sudah dilengkapi dashboard yang bisa diakses oleh banyak admin sekaligus bisa dihubungkan ke lebih dari satu channel aplikasi pesan, semua chat dari channel tersebut akan masuk ke satu dashboard. Supervisor Anda dengan mudah bisa mengawasi setiap percakapan admin Anda melalui dashboard sekaligus bisa mengambil alih percakapan kapanpun.
Menyajikan layanan terbaik tidak perlu menambah biaya operasional bulanan. 24 jam non-stop pelayanan pelanggan tetap aktif.
Layanan konsisten 24 jam di seluruh dukungan channel Anda, mulai dari Whatsapp, FB, Line, Twitter, Instagram, dan Telegram aktif secara bersama di waktu yang sama, tanpa menambah biaya.
Menjelaskan masalah teknikal yang dialami pelanggan secara interaktif dan respon yang cepat dengan skenario yang sudah diatur di dalam sistem.
Alihkan tugas rutin dan repetitif staf internal Anda ke percakapan otomatis, arahkan mereka untuk mengerjakan peran dan tugas lain yang lebih penting dan strategis.
Automate.id dilengkapi dengan sistem Valet, yakni sebuah sistem sambutan awal berbasis bot yang dengan mudah dipakai oleh pemilik. Dengan adanya Valet, perusahaan bisa secara otomatis meminta data diri dan data yang dibutuhkan seperti mengisi pilihan sebelum chat diambil alih oleh admin atau memberi rating pada akhir pelayanan. Tampilan dan konfigurasi Webchat dapat dengan mudah diatur di dashboard: profil chat, warna background, warna header dan foto logo perusahaan. Anda dapat merasakan fitur lebih lanjut untuk Valet lewat custom flow & plugin untuk mengatur fitur terjemahan otomatis. Dengan terjemahan otomatis, admin Anda dapat melayani pelanggan dari seluruh dunia.
Sistem manajemen yang sistematis (dalam bentuk tiket) untuk membantu Admin dalam menampung kebutuhan pelanggan seperti permintaan, pertanyaan, ataupun keluhan tertentu sehingga proses penyelesaiannya lebih mudah dilacak. Cara kerja sistem ini pun sederhana, ditambah lagi dengan automasi yang disediakan oleh Automate.id: penugasan tiket otomatis, menentukan prioritas dan status tiket, kolaborasi tim dalam penanganan tiket - akan memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan.
Untuk kebutuhan chabot dasar, Anda dapat menggunakan fitur menu based bot yang ada di Automate.id. Agar chatbot dapat mengikuti SOP yang ada, serumit apapun SOP tersebut, fitur workflow dapat digunakan untuk membuat alur tugas untuk commerce, customer support, field marketing dan lain-lain sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk komunikasi yang lebih natural dan flexsibel, Automate.id dilengkapi dengan fitur NLP yang dapat mengklasifikasikan maksud percakapan, menjawab pertanyaan dan mengenali maksud dari sebuah percakapan.
Investasi sistem dengan tepat adalah kunci keberhasilan efisiensi bisnis Anda yang dapat melakukan transformasi dan efisiensi biaya dengan lebih sempurna.
Masih bingung biaya apa saja yang bisa dipangkas? Hubungi kami untuk solusi yang lebih lengkap dalam memangkas biaya operasional Anda